Minggu, 24 Juli 2011

“Kalau toh berupa penipuan atau rugi, apalah artinya kalau hanya seharga jatah jajan 2 (dua) hari, tapi kalau berhasil akan merubah nasib”





 
  Rahman Silalahi, Palembang,  Buruh Pabrik
Terimakasih kepada Budi Santoso yang telah mengirimkan brosur program ini kepada saya, saya sama sekali tidak kenal beliau, saya merasa takut tertipu dan sangat merasa tidak percaya. Namun saya diyakinkan oleh sahabat saya yang sudah lebih dulu mengikuti program ini. “Kalau toh berupa penipuan atau rugi, apalah artinya kalau hanya seharga jatah jajan, tapi kalau berhasil akan merubah nasib”kata sahabat saya, sambil memperlihatkan buku tabungannya dengan sangat bangga, jumlah saldo tabungan ada lebih dari Rp. 450.000.000,00 lebih, dan katanya jumlah saldo tabungannya akan terus bertambah setiap harinya. Dan akhirnya saya jadi penasaran ingin ikutan.
Saya ikuti prosedur dan petunjuk pada brosur tersebut, saya duplikasikan brosur program sekitar 100 eksemplar photocopy  brosur, kemudian saya sebarkan brosur-brosur tersebut ke saudara, teman, keluarga dan sisanya saya simpan di ruang ATM dan saya kirimkan lewat post dengan mengambil alamat dari buku telepon luar kota, koran dan majalah. Beberapa minggu kemudian saya cek saldo melalui SMS BANKING dan... benar kata sahabat saya, saya sangat bersyukur, sampai saya kirimkan kesaksian ini via email saldo tabungan saya sudah mencapai Rp. 375.853.250,00 tiap minggu saya cek saldo tabungan dan ternyata benar-benar terus bertambah.
Sekalipun kita tidak kenal siapa yang telah memperkenalkan program ini yang paling penting bersikap jujur dan percaya orang tetap membawa keberuntungan dan kesuksesan kepada semuanya.


“Saya tunjukan buku tabungan suami dia sangat heran....?”
Lindawati, Bogor, Ibu Rumah Tangga
Saya ibu rumah tangga, suatau hari saya ambil uang di ATM, saya menemukan brosur program ini tanpa ragu-ragu langsung saja saya bawa pulang, sesampainya dirumah saya ceritakan kepada suami dan keluarga dan mereka bilang ini penipuan, tapi karena penasaran dianm-diam tanpa setahu suami saya ikuti petunjuk pada brosur tersebut, saya perbanyak lalu saya bagikan dipertemuan istri prajurit dan ke ibu-ibu arisan PKK. Sebulan kemudian saya cek saldo di ATM saya heran dan hampir tak percaya, saldo tabungan saya jumlahnya bertambah ada sekitar Rp. 6 juta-an padahal dulu tinggal Rp. 170 juta lebih sedikit. Tanpa basa basi saya tunjukkan buku tabungan kepada suami, ia geleng kepala, ia sangat heran dan saya jadi tambah semangat menyebarkan lebih banyak brosur. Dua bulan saya cek saldo lagi, bertambah dan terus bertambah lagi, saldo tabungan saya sudah mencapai persisnya Rp. 90.720.832,00
Saya ucapakan terima kasih kepada yang telah menyimpan brosur di ruang ATM, sehingga saya menjadi kenal dengan program ini, terima kasih pula untuk rekan yang telah mendukung program ini sehingga saya menjadi lebih baik.



Yang paling penting sekarang saya sudah tidak punya hutang lagi”

Agus Suprapto, Solo, Karyawan Kantor
Saya sudah lelah menjadi karyawan kantoran, selain gajinya kecil pekerjaan pun sangat membosankan, mana cukup untuk membayar utang Rp. 23.000.000,00...???? perlu waktu beberapa tahun.
Pada saat saya membeli balpoint ke tempat photocopy, saya menemukan brosur ini tergeletak dilantai, saya ambil saya pelajari, beberapa hari kemudian saya ikuti program ini. Setelahnya saya menyimpan uang gaji saya di bank, langsung mampir ke ATM saya ikuti petunjuk yang tertera pada brosur. Saya pergi ke tempat photocopy tempat saya membeli bolpoint, waktu itu cuma ada uang Rp. 40.000,00 didalam dompet, saya pakai saja uang itu untuk keperluan photocopy brosur. Saya sebarkan ke teman-teman sekantor saya, kumpulan lari pagi, dan ruang ATM. Aya masih malu katahuan keluarga karena sibuk wara wiri ke luar kota, saking sibuknya sampai saya lupa cek saldo tabungan. Saya ingat brosur program yang tempo hari saya sebarkan, setelah menyimpan uang gaji saya, saya masuk keruang ATM.
Sungguh luar biasa.... saldo tabungan yang Cuma teriosi uang gaji saya sekitar Rp. 2.500.000-an kini berubah dratis beberapa puluh kali lipat, saldo sekarang adalah Rp. 465.720.650,00 Saya sampai terharu dan sujud syukur di ruang ATM, sekarang saya sudah keluar dari kantor, beli rumah beserta isinya, beli mobil, bayar utang. Uang selebihnya saya gunakan untuk buka usaha kerajinan batik. “Yang penting sekarang saya sudah tidak punya hutang lagi”




Akhirnya dengan berharap-harap cemas, saya mencoba program ini...."
Hj.Siti maemunah, Pengajar , Yogyakarta
Alhamdulillah dengan brosur yang saya dapatkan di ATM sehabis menngajar, akhirnya dengan berharap-harap cemas saya membawa brosur program ini, kemudian saya ikuti petunjuk yang tertulis pada brosur tersebut, saya transferkan sejumlah uang kepada ketiga no.rekening yang tercantum pada brosur tersebut, kemudian saya ikuti prosedur, duplikasi brosur saya bagikan ke teman-teman pengajar dan adik saya. Alhamdulillah dalam jangka waktu baru sepuluh hari pertama saldo tabungan saya bertambah Rp 600.000,- sungguh kaget begitu genap sebulan, total saldo tabungan saya ada sekitar Rp 240.220.000,- 
LUAR BIASA...

BUKAN PESUGIHAN GHO'IB

Akhirnya saya ikut program yang aneh ini...
LUAR BIASA,,,,
Alex sanjaya,, Mahasiswa Bandung.

Wahai Para Babi Ngepet Bertobatlah.... Mau kaya jangan ngepet, udah kaga jaman!!! Hidup adalah perbuatan Join PROGRAM Dahsyat!!!
Terimakasih kepada sahabat seperantauan saya yang telah memperkenalkan Program di http://www.tambah-saldo.blogspot.com/ kepada saya.Dengan dorongan yang sangat kuat dari sahabat saya ,akhirnya saya mengikuti program yang aneh ini.Setelah saya menjalankan Program Oke Bangetzzz.. saya dapat melihat hasilya,Saldo tabungan saya terus bertambah,, benar-benar aneh,, hanya di capai selama kurang lebih 3 bulan kini saya telah dapatkan apa yang di idam-idamkan selama ini,, Sangat Luar Biasa...!!!


 
"Saya fikir kalau program ini bohong berarti saya kehilangan uang senilai uang jatah,. eh... ternyata.....?"
  Nurhamida,
Ibu Rumah Tangga, Surabaya.

Rasanya ini mimpi..!!! Saya seorang ibu rumah tangga bersuami dan mempunyi 4 (empat) orang anak,hidup serba pas-pasan.Pada saat saya mengantar anak  ke sekolah, saya menemukan selembar brosur program ini di kantin, saya baca berulang-ulang hingga akhirnya saya faham dan mengerti dengan apa yang di maksud di dalam program tersebut,tanpa berfikir panjang lagi, saya ikuti petunjuk yang ada  pada  brosur tersebut, keesokan harinya saya  perkenalkan brosur program ini ke ibu-ibu di sekolahan anak saya, tak di sangka mereka pun banyak yang pengen ikutan,.Akhirnya saya bertambah yakin dan bersemangat,saya semakin sering menyebar brosur.tak terasa sudah 38 hari saya aktif menyebar brosur, waah...?? saya kagum bercampur heran saat melihat jumlah saldo tabungan saya sampai-sampai beberapa kali ganti buku tabungan saat itu,,.. tellernya' pun geleng-geleng kepala, karena ikut melihat jumlah saldo tabungan yang tercetak pada buku tabungan saya..  pada saat itu  jumlahnya mencapai Rp 193 Juta lebih.
Rasanya ini mimpii, tapi  ini bukan mimpi..
Saya sangat berterimakasih kepada yang teelah membuat program ini sehingga perekonomian  saya tidak pas-pasan lagi saya do'akan agar sehat dan bahagia selalu..


4 komentar:

  1. kx blm da hasilnya saya sudah transfer padahal

    BalasHapus
  2. Sy pingin mencobanya tapi bisa kita bekerja menggunakan hp....

    BalasHapus
  3. Terima kasih infonya gan,

    bagi kabar gembira SOLUSI LUNAS SEMUA MASALAH HUTANG DAN EKONOMI.
    jika anda memiliki masalah hutang atau keuangan yang sulit
    inilah jawabanya www.solusilunas.net
    media kerja yang sudah terbukti dan terpercaya telah membantu banyak
    orang dalam menyelesaikan semua masalah ekonomi.tanpa klenik
    tanpa amalan2 apapun 100% real dan terbukti.
    info lengkap silahkan

    BUKA DISINI
    atau
    KLIK DISINI

    hubungi support@solusilunas.net
    085712584441

    BalasHapus